Adi's Blog

Jangan Salahkan Saya Jika Ilmu Anda Bertambah …

Membuat "Selengkapnya" di WordPress

Pertama bikin wordpress,, emang saya bingung bikin link buat “selengkapnya” di tiap artikel yang di posting gimana caranya,, tadi nya saya udh putus aja,, saya mikir bgini,, “ah WordPress payah , masa bikin postingan ga bisa di rangkum trus di tambahin ‘selengkapnya’ “..

yaudah langsung aja saya explorasi dan bertapa di gunung Gede di Gua mbah Jeprut, he3x ..

nah ketemu dah cara nya ternyata ga ribet,, gampang bangaaat…

langsung aja deh brooo….

pertama buka Dashboard ente masing2,, yaudah bikin postingan baru caranya klik menu Post , klik Add New (masa mesti di ajarin )(kebangetan dah)(he3x)…
abis ntu bikin deh postingan apa aja yang kamu suka..
terus tambahin “more”, cara nya klik Toolbar Insert More Tag

dash
udah deh selesai ,,

tapi kata2 nya standar, klo pengen di ubah ada sih cara nya,, kita buka aja editan versi HTML nya,, klo tadi kita make versi visual nya terus ente cari dimana ente naro tuh “more” . Default nya kata2 nya kaya gini <!–more–>, udah ketemu ?
terus tambahin kata2 terserah kamu tapi kata “more” nya jangan di hapus tapi di tambahin di sebelah kata “more” nya, contoh <!–moreSelengkapnya–>
kata yang berwarna merah adalah kata yang boleh di ubah atau di tambahin sesuai keinginan kamu…

EOF

Tinggalkan Balasan

