Adi's Blog

Jangan Salahkan Saya Jika Ilmu Anda Bertambah …

Rayuan Gombal (Lagi-lagi) …

gombal

pria :Mbak jangan pegangan sama besi tangga.
wanita :Emang kenapa….?
pria :Kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.ketawa

pria: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
wanita: Loh?? kenapa??
pria: Takut dikerubung semut.. Soalnya mba manis.. manis

pria :Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
wanita : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
pria :kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach. pesta

pria :Mbak jangan ngomong ya..
wanita :Lho.. Emang kenapa..?
pria :Karena biasanya aku malem enggak bisa tidur, kalo abis denger suara yang indah. (jiaaahhhh) ketiwi

pria :Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
wanita :Enak aja… emang kenapa..?
pria :biasanya kalo wanita udah cantik nggak perlu lagi nyetrika baju..

pria: “kamu itu seperti sendok…”
wanita: “Kenapa?”
pria: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

pria: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
wanita: “Hah? emang kenapa ?”
pria: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

pria: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
wanita: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
pria: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

pria: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
wanita: “Buat apa ?”
pria: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta” siul

gadis: say, klo mama kamu & aku tenggelam samaan, siapa yang kamu tolong..?
lelaki: ya mama akulah.. Emang kamu yang lahirin aku..?
gadis: ih kamu..
lelaki: iya, tapi abis selamatin mama, aku akan tenggelam bersama kamu.. (GUBRAK ..!) lompat

gadis : yank…
lelaki : hmmm… napa?
gadis : yank, aku kayaknya ga enak badan d…
lelaki : ga enak badan kenapa…
gadis : jantung ku rada sakit gt…
lelaki : sakitnya kayak gimana?
gadis : jantung ku sakit kalo jauh dari kamu jantung

gadis : nanti klo aku uda deket, aku miskol deh..
lelaki : ga usah, i can sense when u r around..

lelaki : hmm maaf yaa belakangan ini tanganku agak kasar…
gadis : ahh ga papa kok, emangnya knp??
lelaki : soalnya aku tiap hari jadi kuli
gadis : yang bener kmu?? dimana?
lelaki : di hati kamu, aku selalu buatin istana cinta buat kita berdua

lelaki : saayyaaangggg, papah kamu astronot ya..?
gadis : enggak kok..
lelaki : kalo gitu pasti kakek kamu dong
gadis : enggak juga kok…
lelaki : trus yang astronot siapa..?
gadis : enggak ada…
lelaki : tapi kok ada berjuta2 bintang si dimata kamu…

lelaki : beby… kmu punya guru fisika gak.
gadis :ada, emangnya knp..??
lelaki : tanyain dong!!!
gadis :tanyain apaan..? PR kamu…..??
lelaki : bukannn.!!! tanyain dia kenapa sih kok kutub2 hati aku selalu ngedeketin hati kmu

gadis : cintaku… cita2 kamu apaan si..??
lelaki :aku kalo udah gede mau jadi dokter bedah
gadis : lho…? emangnya knapa??
lelaki :biar aku bisa belah dada kamu, terus aku nulisin nama aku di hati kamu sayangg… (kampret..kampreettt)

lelaki : aku boleh liat punggung kamu gak??
gadis :emangnya ada apaan??
lelaki : aku mau liat sayap seorang bidadari cantik kayak kamu beibh…

lelaki : sayang pasti di rumah kamu banyak lebah yaa
gadis :ahh sok tau kamu ni…
lelaki : pasti iyalah, kan ada madunya yang cantik bgt… Yaitu kamu

lelaki : sayanggg… aku minta kunci gembok dong…!!!
gadis : buat apaan si emangnya.??
lelaki : buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu….habis itu aku kunci rapet2 biar kamu selalua da di hatiku…

lelaki : “yank..bisa bantuin aku ga?”
gadis : “bantuin apa?”
lelaki : “ngegambar yank…mau ga??”
gadis : “ngegambar apa?”
lelaki : “bantuin aku gambar…..peta dari hati aku ke hati kamu” (jeburrr…! ! —> kecemplung kali)

lelaki: (ngambil batu dari bawah),sayang..kamu pegang batu ini.
gadis: iya,knapa?
lelaki:Batu ini keras sekeras perjuanganku untuk mendapatkan hatimu (GUBRAK)

lelaki : Sayang, kamu liat ga bulan malem ini
gadis : Kenapa?
lelaki : Bulannya tingggal separo sayang..
gadis : Biasa ja, kenapa?
lelaki : karena yang separo udah aku simpan tuk mu

lelaki : sayang,,,,sewaktu kamu lahir pasti sedang turun hujan ya???
gadis : memangnya kenapa??
lelaki : karena surga menangisi bidadari cantik untuk turun ke bumi,,,, hujan

sumber : berbagai forum

One response to “Rayuan Gombal (Lagi-lagi) …

  1. nicho 23 Desember, 2010 pukul 4:12 pm

    Keren-keren ya…..

Tinggalkan Balasan

