Adi's Blog

Jangan Salahkan Saya Jika Ilmu Anda Bertambah …

Yoono, Add-Ons Serba Guna

yoono

Saya lagi iseng searching buat nambah koleksi plugin (add ons) di mozilla saya,, eh ketemu sama yg nama nya Yoono.

Yoono adalah Add Ons yang di kembangkan oleh Yoono Corp, yaitu aplikasi yg dapat menyatukan semua jejaring sosial dalam satu aplikasi. Yah memang sekarang sudah banyak sekali aplikasi yg sejenis, tp di sini saya tidak membahas aplikasi di desktopnya, karena sudah banyak yg sejenis, dan semua nya mempunyai kemampuan yg seimbang. Di sini saya membahas Add Ons nya yg sudah terintegrasi dengan Mozilla Firefox, saya memakai Mozilla Firefox versi 3.6.3, anda bisa mendownload add ons nya di sini

Yoono mendukung penuh berbagai jejaring sosial dan aplikasi IM, Yoono mendukung seperti Facebook, Twitter, MySpace, LinkedIn, FriendFeed, Flickr, AIM, Live Messenger, Yahoo Messenger, dan Google Talk.

Bukan hanya itu, Yoono juga mendukung beraneka macam Widget, kalau sebelumnya adalah widget Jejaring sosial, Yoono juga mendukung widget seperti Discovery, Shopping (belanja Online), Web Notes, Mail, Music, News (berita).

Yang saya suka pada add ons ini adalah Notifiaction nya,, yang bisa tampak di luar browser (di desktop), padahal ini adalah hanya add ons browser, serasa aplikasi desktop.

Kesimpulan, add ons ini, sangat-sangat recomended banget deh, ini dia contoh screen shotnya account saya di FB dan di Email Yahoo.

Download Add Ons nya di Sini

Yoono

Tinggalkan komentar