Adi's Blog

Jangan Salahkan Saya Jika Ilmu Anda Bertambah …

Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi)

gombal

Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya. (yg maen Dota pasti tau)

Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja.

Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku, soalnya monoton, selalu ada tentang kamu.

Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak. question

Berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian. rolleyes

Aku butuh dua hal penting ini dlm hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI utk nemuin cintamu. mrgreen

Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara2 di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu.

Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu

Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang.

Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA.

Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!

Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya. eek

Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.

Kalo kamu ibarat bola yg diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang.😆

Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yg kangen, aku yakin punyamu rontok semua.

Kenapa orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita.

Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang. wink

2 responses to “Rayuan Gombal (lagi-lagi-lagi)

  1. Agus Sumarna 18 Juni, 2010 pukul 9:44 pm

    waah tukang gombal nech…patut saya berguru kepada kamu punya blog

Tinggalkan Balasan

